Thursday 9 March 2017

Software Scan LJK ScanXPack Full Activator

Apakah selama ini lembaga pendidikan Anda masih menggunakan cara manual untuk mengoreksi lembar jawaban ujian?
Jika demikian, maka tentu Anda dapat memahami betapa melelahkan dan membosankannya kegiatan ini. Selain membutuhkan waktu yang lama, cara ini juga rawan dengan kesalahan manusiawi (human error) yang dilakukan oleh pemeriksa. Ini disebabkan oleh terbatasnya kemampuan manusia untuk menjaga konsentrasi dan vitalitas tubuhnya. Saat kredibilitas dipertaruhkan, tentu ini menjadi mimpi buruk bagi lembaga Anda.
Jika lembar jawaban yang diperiksa hanya beberapa lembar, cara manual mungkin masih dapat diterima. Tapi apa jadinya bila yang harus diperiksa berjumlah ratusan atau bahkan ribuan lembar?
Di era di mana segala sesuatu dituntut serba cepat, cara pemeriksaan lembar jawaban secara manual sudah seharusnya ditinggalkan. Jika efisiensi adalah pertimbangan Anda, Anda pasti tahu bahwa cara ini sudah seharusnya eliminasi.
Apakah lembaga Anda sedang berencana untuk menggunakan Optical Mark Reader sebagai solusi masalah di atas?
Jika ya, maka Anda kami sarankan untuk mempertimbangkan kembali pilihan ini. Harganya yang mahal akan membuat Anda berpikir apakah biaya yang Anda bayarkan akan sepadan dengan keuntungan yang diberikan OMR bagi lembaga Anda. Selain mahal, OMR juga memiliki fitur yang minim, sulit dalam perawatan dan menuntut banyak hal untuk dapat bekerja secara normal dan efisien.
Penggunaan OMR adalah selangkah lebih maju dari cara pemeriksaan manual, tetapi apakah itu cukup untuk menjadi alasan pengeluaran biaya yang begitu besar, demi fitur yang begitu minim?


Apakah lembaga Anda sudah menggunakan Optical Mark Reader sebagai pemeriksa lembar jawaban secara otomatis?
Jika ya, maka Anda tentu akan bertanya sebesar apa keuntungan yang akan Anda peroleh setelah menggunakan OMR. OMR memiliki fitur yang sangat minim. Ia tidak dapat melakukan pengolahan, maupun filtering data. Untuk melakukan pengolahan data, anda dituntut agar menciptakan sebuah aplikasi untuk mengkonversi sebuah bentuk form ke dalam data digital dimana hal ini sangat menyita waktu, uang dan tenaga. Pada OMR, anda tidak dapat memproduksi sendiri form yang anda inginkan, tetapi anda harus memesan ke distributor, dimana hal ini akan membutuhkan dana tambahan yang lumayan besar untuk sebuah instansi berskala menengah ke bawah. Dengan OMR, anda juga tidak dapat mengekspor data dengan cepat ke format lain yang Anda butuhkan, seperti Microsoft Excel, HTML atau basis data MySQL dan yang semisalnya. Untuk melakukan itu semua, para pengguna OMR harus menggunakan aplikasi yang dibangun terpisah. Ini tentu akan menambah anggaran belanja lembaga Anda.
Dengan OMR, peserta ujian atau kuesioner diharuskan menggunakan pensil 2B karena OMR tidak dapat mengenali alat tulis yang lain. Banyak peserta ujian yang gagal hanya karena kesalahan penggunaan alat tulis.
Adakah solusi terbaik untuk semua masalah di atas?
Ada, dan itulah mengapa kami ada di sini.
ScanXPack adalah piranti yang dikembangkan untuk menjadi solusi semua permasalahan di atas. Dengan ScanXPack Anda dapat menghemat waktu bersamaan dengan menghemat anggaran belanja lembaga Anda. Fitur-fitur yang ditawarkan ScanXPack akan membuat berbagai pekerjaan yang selama ini sulit dan melelahkan menjadi mudah dan menyenangkan.
Saat persaingan antarlembaga pendidikan semakin ketat, kami yakin Anda cukup cerdas untuk menentukan cara untuk menjadi yang terbaik.
Jika efisiensi, efektifitas, kredibilitas dan profesionalitas yang Anda cari, ScanXPack adalah jawabannya.

Berbeda dengan OMR yang menggunakan scanner khusus, ScanXPack tidak menuntut penggunaan scanner tertentu. Anda dapat menggunakan scanner yang sudah ada sebelumnya untuk digunakan bersama ScanXPack™. Meski demikian, jika Anda menginginkan kecepatan dalam proses scanning LJK, Anda disarankan untuk menggunakan scanner yang mendukung fitur auto document feeder (ADF) dan menghindari penggunaan flatbed scanner.
Tidak memerlukan alat tulis khusus dalam pengisian lembar jawaban
Berbeda dengan OMR yang menuntut penggunaan pensil 2B, ScanXPack tidak memerlukan alat tulis khusus. Peserta ujian atau kuesioner dapat menggunakan alat tulis apapun yang mereka inginkan asalkan berwarna gelap, seperti ballpoint, pensil maupun spidol. Dan anda juga dapat menggunakan tipe-ex untuk mengoreksi jawaban yang salah.
Fasilitas perancangan lembar jawaban
ScanXPack terdiri dari dua buah aplikasi, Form Designer dan Form Analyzer.
Form Designer berfungsi sebagai editor tempat Anda merancang formulir lembar jawaban. Konsep WYSIWYG yang dimiliki aplikasi ini memastikan bahwa hasil cetak formulir akan sama persis dengan rancangan Anda.
Untuk merancang formulir LJK di Form Designer, Anda cukup memilih objek-objek yang tersedia kemudian menggambarkannya di kanvas.
Fasilitas pemrosesan data hasil koreksi
Dengan aplikasi Form Analyzer, Anda dapat mengoreksi formulir-formulir yang telah diisi dalam pelaksanaan ujian atau kuesioner. Data hasil koreksi ini kemudian dapat diolah sehingga dapat diketahui nilai, peringkat, dan status kelulusan setiap peserta ujian. Banyak hal lain yang dapat dilakukan di aplikasi ini. Semuanya dirancang untuk mempermudah proses pemeriksaan ujian maupun kuesioner di lembaga Anda.
Tingkat akurasi pengoreksian yang tinggi
ScanXPack memiliki akurasi yang sangat tinggi, mencapai 97,38%. Dengan akurasi sebesar ini, Anda tidak perlu cemas tentang kesalahan pengoreksian.
Kemampuan ekspor data hasil pengoreksian ke basis data, web dan MS Excel
Setelah data hasil pengoreksian diperoleh, Anda dapat mengekspornya ke berbagai format yang Anda butuhkan. Jika Anda memiliki sebuah database management system, Anda dapat mengekspor data tersebut ke basis data. Jika Anda ingin menampilkan data tersebut di web, gunakan opsi untuk mengekspor data ke format HTML. Data tersebut dapat juga Anda ekspor ke format CSV jika Anda menginginkan pengolahan data di MS Excel atau MS Access. ScanXPack 2011 mendukung basis data MySQL dan MS Access dan dukungannya akan terus dikembangkan terhadap format basis data lainnya sesuai kebutuhan pengguna.

1 comment:

Silahkan Tinggalkan Jejak Anda Disini,. Terimakasih :)

http://www.freesearchenginesubmission.infoclicker ici